kumpulan sms kata-kata ungkapan cinta romantis yang indah – sms-sms kalimat ungkapan kasih sayang – sms-sms kata cinta gokil yang unik

Bingung mo bilang “met pagi” ama pacar kmu? Nih aku kasih contekannya 

 Pada pagi yang masih basah, aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apa tadi malam?

 Udara pagi yang cerah dan segar selalu kuhirup dalam-dalam. Seperti kuhirup wangi tubuhmu ketika bangun dari tidur. Selamat pagi, cinta…

 Selamat pagi, matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga, mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.

 Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Apa kabarmu pagi ini, sayang?

 Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Dear, nanti pergi kuliah bareng ya…

email + YM + FS + pesbuk : mizz_uchiha@yahoo.com (Mayank ponimiring)

—————————————————————
kumpulan sms kata-kata ungkapan cinta romantis yang indah – sms-sms kalimat ungkapan kasih sayang – sms-sms kata cinta romantis yang unik
—————————————————————

SMS merindu, untuk kamuu…

Waktunya liburaaaannn!!! Tapi, walaupun ortu ngajak kita sekeluarga berlibur ke Bali, rasanya masih kurang bahagia, nih. Soalnya, pacar kita gag ikut liburan bareng sihh… Pasti bakal kangen bgd, deh! Hmm…jangan manyun dulu, bukankah teknologi sekarang makin maju? Jadi, selama liburan kita masih tetap bisa kirim message sayang buat pacar. Bisa via sms atau e-mail manis. Nah, contekan pick-up lines message merindu di bawah ini (mulai dari yang so sweet sampai jayus abis!) bisa dipakai untuk sms-an sama pacar kita. Tinggal pilih, mana yang paling pas sama hati kita…

 Ikan hiu makan permen. I miss you, man!

 Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku…

 Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih!

 Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!

 GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu…

 ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ
What do I miss here? I miss ‘U’

 Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaaa…

 Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamuu…

 Blowing you a kiss from across the miles.

 Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!

 Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu…

 Without you, days are like:
Moanday, Tearsday, Wasteday, Thirstday, Frightday, Shattereday, & Sadday
So, send me SMS everyday!

 Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur…

email + YM + FS + pesbuk : mizz_uchiha@yahoo.com (Mayank ponimiring)

—————————————————————
kumpulan sms kata-kata ungkapan cinta romantis yang indah – sms-sms kalimat ungkapan kasih sayang – sms-sms kata cinta romantis yang unik
—————————————————————

TIPS

 Ide bisa didapat dari segala hal. Mulai dari kejadian sehari-hari sampai lirik lagu yang diplesetin. So, be creative! Semakin lucu message merindu kamu, artinya makin bisa bikin pacar kamu ketawa!

 Kalau ide sudah mentok, ucapan simpel IMU (I Miss U) juga sama berartinya, kok!

 Jangan terlalu sering kirim message merindu ini, misalnya sampai 10 kali sehari! Wah, kalo begini sih artinya kita gag memberi kesempatan pada dia untuk balik ngangenin kita. Karena seperti kata pepatah, absence makes the heart grow fonder!

Mizz u..

Palembang, 15 Oktober 2009

Mayank ponimiring  email + YM + FS + pesbuk : mizz_uchiha@yahoo.com

—————————————————————
kumpulan sms kata-kata ungkapan cinta romantis yang indah – sms-sms kalimat ungkapan kasih sayang – sms-sms kata cinta romantis yang unik
—————————————————————

Cinta itu adalah anugrah yang terindah……
tapi seperti halnya sehelai daun yang jatuh dari pohonnya….
cinta bisa hilang begitu saja ……
tanpa anda sadari cinta anda bisa bertepuk sebelah tangan….
ataukah cinta anda akan abadi dlm hati anda sendiri untuk selamaya……..

silvana.patty@yahoo.co.id

—————————————————————
kumpulan sms kata-kata ungkapan cinta romantis yang indah – sms-sms kalimat ungkapan kasih sayang – sms-sms kata cinta romantis yang unik
—————————————————————

Do you know that a simple “HELLO” can be a sweet one???

How are you?
Everything all right?
Like to hear from you
Love to see you soon
Obucously, I miss you

So, HELLO…!!!

email + YM + FS + pesbuk : mizz_uchiha@yahoo.com (Mayank ponimiring)

—————————————————————
kumpulan sms kata-kata ungkapan cinta romantis yang indah – sms-sms kalimat ungkapan kasih sayang – sms-sms kata cinta romantis yang unik
—————————————————————

TO : Alm. Wahyudi Yudhistira

Maafkan aku,
Karena di saat terakhir aku tidak berada di sisimu
Maafkan aku,
Karena telah membiarkanmu selalu sendiri

Tadinya aku memutuskan untuk pergi ke duniamu
Berbekal cinta yg akan membawa kita bersama lagi

Namun ia datang, merobek peta menujumu
Kalau aku menerimanya,
Apa aku akan benar-benar melupakanmu?
Dan apa kau akan memaafkan aku?
Tapi mungkin hari dimana kau memaafkan aku tdk akan pernah datang

Dan saat ini…
Ya, aku pikir ini lah saatnya…
Kurelakan kau kembali pada-Nya
Karena aku yakin,
Cinta-Nya padamu tidak kalah denganku…

mizz_uchiha@yahoo.com << pesbuk saia

—————————————————————
kumpulan sms kata-kata ungkapan cinta romantis yang indah – sms-sms kalimat ungkapan kasih sayang – sms-sms kata cinta romantis yang unik
—————————————————————

MATI

Ada satu masa dimana kita tertawa
Ada satu masa dimana kita diam
Satu harapku jika kalian datang
Satu asaku jika kalian hilang

Jika nanti aku mati
Aku ingin terlahir kembali,
Dan bertemu kalian sekali lagi

Jika nanti aku tiba
Jangan enggan tuk tetap ada…

mizz_uchiha@yahoo.com << pesbuk ^^

—————————————————————
kumpulan sms kata-kata ungkapan cinta romantis yang indah – sms-sms kalimat ungkapan kasih sayang – sms-sms kata cinta romantis yang unik
—————————————————————

KAU DAN DIA

Jika kau tersenyum
Aku bersedih
Karena dalam senyummu
Kulihat dia yg telah pergi

Jika ku memandangmu
Aku ingin menangis
Karena telaga matamu
Mengingatkanku pada yg tiada

Ahh, kehadiranmu hanya menguak luka lamaku
Tapi entah mengapa…
Aku suka itu

mizz_uchiha@yahoo.com << pesbuk saia…..

—————————————————————
kumpulan sms kata-kata ungkapan cinta romantis yang indah – sms-sms kalimat ungkapan kasih sayang – sms-sms kata cinta romantis yang unik
—————————————————————

Gundah hati tiada terperi…..senyum yg ada hxlah sbuah kpalsuan….chy kshsayangmu kni mulai redup….luka yg blm kering kini tlah kau gores kmbali

el-vain@plasa.com

Tiap2 riyal,dirham,dsb yg digunakan untuk membeli produk&barang Israel atau Amerika, dgn cepat akan menjelma menjadi peluru2 yg merobek&membunuhi pemuda&bocah2 Palestina. Sebab itu, diharamkan bg umat Islam membeli barang2 atau produk musuh2 Islam tersebut. Membeli barang/produk mereka, brarti ikut serta mendukung kekejaman tirani, penjajahan,&pembunuhan yg dilakukan mreka thd umat Islam… ” (Fatwa Dr. Yusuf Qaradhawy) – kecuali membeli dlm keadaan darurat/terpaksa atau jika manfaatnya lbh bnyk dari madharatnya -

“Hati kami berada di Palestina, dan jiwa kami ada di Afghanistan. Kami menyerukan kepada saudara-saudaraku seiman di seluruh dunia untuk mengambil bagian dalam peperangan abadi melawan musuh-musuh Allah ini. Salah satu jalan terbaik untuk menolong saudara-saudara kita di Palestina dan Afghan adalah dengan jalan memboikot produk-produk mereka. ”(Mufti Republik Tataristan, Othman Isaacov) – kecuali membeli dlm keadaan darurat/terpaksa atau jika manfaatnya lbh bnyk dari madharatnya -

—————————————————————
kumpulan sms kata-kata ungkapan cinta romantis yang indah – sms-sms kalimat ungkapan kasih sayang – sms-sms kata cinta romantis yang unik
—————————————————————

menarilah dan terus tertawa walau dunia tak seindah surga, bersyukurlah pada yg kuasa, qta hidup di dunia…

Apabila sampai berita kepadamu tentang seorang Ahlus Sunnah di timur bumi dan lainnya di barat bumi, maka kirimkanlah salam kepada keduanya dan doakanlah kebaikan bagi mereka. Alangkah sedikitnya Ahlus Sunnah Wal jamaah itu. (Lihat Syarh Ushul Itiqad Ahlis Sunnah wal Jamaah oleh Al Lalikai, jilid I halaman 64, riwayat ke 50).

Bid’ah itu lebih disukai oleh ilblis daripada maksiat, karena maksiat itu adalah perkara yang pelakunya masih dapat diharapkan bertaubat darinya, sedangkan bid’ah tidak dapat diharapkan pelakunya bertaubat darinya. (Sufyan Ats-Tsauri)

untuk mengetahui tauhid yang benar/bersih dan aqidah islam yg lurus silahkan baca buku Kitab Tauhid jilid 1-3 karya Syaikh Fauzan dan lain-lain, Syarah Aqidah Tahawiyah karya Syaikh Albani, Kitab Fathul Majid,

Demokrasi adalah sistem yg menjadikan sumber utama pembuatan hukum adalah rakyat, bukan Allah. Hal ini berarti bahwa yang dipertuhan, yang disembah dan yang ditaati –dalam hal perundang-undangan– adalah manusia, bukan Allah. Ini adalah tindakan yang menyimpang, bahkan bisa membatalkan prinsip Islam dan tauhid.

“Malamku karena wajahmu tampak bercahaya, sedang gelapnya malam di tengah manusia masih terus menyelimuti.
Orang-orang masih dalam gelap pekatnya malam, sedang kita berada di bawah cahaya siang.”

—————————————————————
kumpulan sms kata-kata ungkapan cinta romantis yang indah – sms-sms kalimat ungkapan kasih sayang – sms-sms kata cinta romantis yang unik
—————————————————————

sesungguhnya acara2 buatan org kafir sperti pertandingan2 olah raga, kontes2 musik/kecantikan, dan berbagai hura2 tlah menyibukkan hati&otak umat islam shg tidak sempat lg memikirkan nasib saudara2nya yg ditindas&dibantai musuh di berbagai belahan bumi sperti Checnya, Kasymir, Pattani, Mindanao, Ethiopia, Palestina, Afganistan, Turkistan, dll

menegakkan hukum islam adalah wajib bagi pemerintah negeri ini, maka stiap partai atau anggota DPR yg menghalangi penegakan syariat islam di Indonesia brarti dia tlah berdiri di barisan balatentara iblis&setan yg brusaha mjauhkan umat islam dr agamanya. “Barang siapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diperintahkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang kafir” (Al Maidah ayat 44)

“Sembunyikanlah kebaikan-kebaikanmu sebagaimana engkau menyembunyikan keburukan-keburukanmu, dan janganlah engkau kagum dengan amalan-amalanmu, sesungguhnya engkau tidak tahu apakah engkau termasuk orang yang celaka (masuk neraka) atau orang yang bahagia (masuk surga)”. (Abu Hazim Salamah bin Dinar)

jangan kamu membiarkan patung kecuali kamu hancurkan dan jangan kamu membiarkan kuburan yang menonjol lebih tinggi kecuali kamu ratakan’ (hadits riwayat Muslim)

KARENA KALIAN BERPESTA DI ATAS KAPAL PESIAR SEMENTARA KAMI KEBANJIRAN MAKA KITA BUKAN SEKUTU

—————————————————————
kumpulan sms kata-kata ungkapan cinta romantis yang indah – sms-sms kalimat ungkapan kasih sayang – sms-sms kata cinta romantis yang unik
—————————————————————

dunia ini hampa tanpa cnta seperti hari2 q tanpa mu. q mencoba brtanya pada angn yg berhembuzz mngpa kau sll hadr dlm setiap mimpi q? q mncoba brtanya pada awan yg berarak mngpa kau sllu ada di hati q? tapi mrka hny diam membizu . disaat cnta ini hlang dunia akn menjadi neraka yg pnh dng kobaran api. q tak brdaya seakan2 diriku tlah mati .dan q hanya bisa diam dan menetezkan air mata ini. q percaya jika memang cinta q, q ingn kau bawa aku keawan dan menulizkan kata2 cinta i love you untuk q….,……….

deafy wulandary

——————————————————————-

saat cinta datang ke rumah jiwa mengetuk pelan pintu hati,membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang, sambut dengan senyum malu silahkan duduk di sofa kalbu,suguhkan minuman ragu dan sepiring kue rindu, setelah cinta singgah di hati dunia terasa indah , sekali mendung terlihat seelok pelangi dan tak sabar …esok hari datang lagi,,,,,,,, yeeeeeeeaaaaaaaaaaaaa………….

acrimariadi@yahoo.co.id

—————————————————————
kumpulan sms kata-kata ungkapan cinta romantis yang indah – sms-sms kalimat ungkapan kasih sayang – sms-sms kata cinta romantis yang unik
—————————————————————

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: