Cerita Lucu

Pemain Sepak Bola
Category: Humor Umum
“Anda seorang pemain Sepak Bola?”

“Benar.”

“Berapa kali pernah memasukkan bola ke gawang?”

“Lebih dari lima puluh kali.”

“Berarti Anda Bintang Sepak Bola, dong?”

“Ah tidak. Yang saya tahu, saya seorang Penjaga Gawang.”
Sent by: e-ketawa on Nov 11th, 2009 | Rate it and send to friend
Umur Ulang Tahun
Category: Humor Umum
Guru: “Terakhir kamu ulang tahun pada umur berapa?”

Murid: “Tujuh tahun.”

Guru: “Besok ulang tahun berikut kamu umur berapa?”

Murid: “Sembilan tahun.”

Guru: “Mana mungkin? Kamu ngaco ah!”

Murid: “Enggak bu, soalnya hari ini saya genap berusia 8 tahun.”
Sent by: e-ketawa on Nov 11th, 2009 | Rate it and send to friend
Cewek dengan Baju Training
Category: Humor Umum
Suatu hari Bambang clingukan di depan sebuah Kampus di Jogja. Matanya melirik seorang gadis yang tengah berlari-lari kecil dengan mengenakan training. Perempuan dengan rambut dikuncir ekor kuda itu pun, melayani pertanyaan mahasiswa yang tidak lulus-lulus itu.

Bambang : “Mbak, habis latihan Karate ya?”
Cewek: “Nggak!” (setengah terheran-heran)

Bambang : “Ooo… latihan Taekwondo, ya?”
Cewek: “Nggak”

Bambang : “Pencak Silat kali?”
Cewek: “Nggak! kenapa sih mas nanyanya aneh banget?”

Bambang : “Habis mbak pakai baju training gitu.”
Cewek: “Saya habis aerobik.”

Bambang: “Ooo… Bukan habis latihan bela diri, ya?”
Cewek: “Tidak”

Bambang : “Bisa bela diri nggak, Mbak?”
Cewek: “Nggak!” (semakin bingung)

Cowok: “Berarti bisa digodain dooong, Namanya siapa mbak?”
Sent by: e-ketawa on Nov 11th, 2009 | Rate it and send to friend
Taruhan Menggigit Mata
Category: Humor Umum
Jono adalah seorang serdadu yang sudah kenyang ditugaskan di daerah konflik. Oleh tetangganya, Jono dijuluki pahlawan perang. Tapi Jono harus membayar mahal karena banyak anggota tubuhnya yang sudah palsu akibat luka-luka semasa bertugas di medan tempur. Kaki Jono palsu, tangannya palsu, dan berbagai anggota tubuh lainnya juga palsu. Tapi ada satu kebiasaan Jono yang tak hilang. Yaitu kegemarannya main taruhan. Suatu hari, Jono bertaruh dengan tetangganya, si Budi.

Jono: “Budi, ayo kita bertaruh.”

Budi: “Taruhan apa, Pak Jono?”

Jono: “Saya akan menggigit telinga saya sendiri.”

Budi: “Ah, mana mungkin ada orang bisa menggigit telinga sendiri. Melihat tanpa cermin pun tidak bisa. Apalagi menggigit.”

Jono: “Makanya, taruhan Rp 500 ribu, yuk!”

Budi: “Oke, siapa takut.”

Setelah disepakati, Jono pun melepas telinga palsunya dan menggigitnya. Budi jelas kesal karena kalah taruhan. Keesokan harinya, Jono menantang Budi taruhan lagi.

Jono: “Mau taruhan lagi, Rob?”

Budi: “Oke, tapi saya yang pilih jenis taruhannya.”

Jono: “Oke, no problem.”

Budi: “Kalau Pak Jono bisa menggigit mata sendiri, saya bayar 1 juta.”

Budi berani bertaruh seperti itu karena Jono bisa melihat dengan jelas dan tidak buta. Maka tidak mungkin ia melepas bola matanya. Karena bola mata itu asli. Tapi dasar Jono si Pahlawan Perang, dia pun tetap nekat.

Jono: “Oke, saya setuju!”

Jono pun segera melepas gigi palsunya, dan menggigitkan gigi itu ke matanya sendiri.
Sent by: e-ketawa on Nov 10th, 2009 | Rate it and send to friend
Obat Untuk Awet Muda
Category: Humor Umum
Tukang obat di Lapangan menarik perhatian orang banyak, sehingga mereka berkumpul mengerumuninya.

Si tukang obat berkata, “Botol di tangan saya ini berisi obat awet muda. Ini akan mengembalikan kemudaan Anda. Ini akan menjaga agar Anda tetap sehat. Lihat saya! Saya ikut dalam Perang Diponegoro? Umur saya sudah lebih dari 200 tahun.”

Seorang laki-laki yang berdiri di barisan paling depan berbicara kepada pembantu tukang obat yang tampak masih muda, yang sedang sibuk melayani pembeli.

“Betulkah orang itu sudah berumur 200 tahun?” dia bertanya.

“Dia mengakunya sih begitu,” jawab pembantu tukang obat. “Tapi saya tidak tahu dengan pasti. Saya baru bekerja pada dia selama 120 tahun.”

“??!!@##$??”
Sent by: e-ketawa on Nov 6th, 2009

Tinggalkan Balasan

